Administrator

Arek CJDW

(arek seje dhewe, red)

Arek CJDW adalah komunitas anak muda yang multi latar belakang, kebiasaan, dan karakter. Berkumpul untuk menyatukan visi dan misi dengan nilai-nilai persahabatan dan toleransi. Berdiri sejak awal tahun 1997 di Sedayu.

Meskipun pertemuan kita tidak se-intens seperti waktu masih belajar di Taman Pendidikan Kanjeng Sepuh (TPKS), namun hingga kini komunikasi kita masih tetap terjaga dengan baik. Sekali dua kali dalam setahun (ketika liburan) kita selalu menyempatkan untuk berkumpul dan berlibur bersama, keliling kota Sedayu dan sekitarnya. Hanya sekedar untuk mengobati rasa kangen di antara kita dan kota kelahiran kita.

Terdiri dari beberapa manusia yang mempunyai karakter dan kebiasaan yang berbeda. Diantaranya:

  • Kate (jenis ayam yang berukuran mini) adalah panggilan untuk Khoirul Huda, dipanggil Kate karena secara fisik ia memang personil yang paling pendek di antara yang lain. Sama halnya dengan ayam kate, waktu itu Kate memang pemuda yang lincah. Saat ini sedang nyambut damel di Kota Pahlawan, Suroboyo.
  • Wayang (seni pertunjukan tradisional bidang narasi), adalah panggilan dari M. Budi Setiawan. Panggilan Wayank (bukan dengan g) diberikan karena Wayank memang mempunyai keunikan dengan cita rasa seni yang paling tinggi dan memang postur tubuhnya seperti wayang kulit. Kini Wayank merantau ke Jakarta, sekedar untuk belajar kehidupan.
  • mBangkok (jenis ayam yang mempunyai perawakan besar dan gagah) adalah panggilan untuk Ahmad Thohir yang postur tubuhnya menggambarkan kekuatan fisik pemuda desa. Tetap tinggal di Sedayu sebagai intelejen Sedayu Explore. Tapi kabar terakhir, dia bilang mondok + ngajar ngaji (alias jadi ustadz). Profesi yang sangat mulia jika ditakar dari sudut pandang masyarakat Sedayu.
  • Merem (mata sipit), dianugerahkan kepada Nur Syafi’in yang mempunyai kebiasaan unik. Dinisbatkan kepada matanya yang memang agak sipit, juga karena karakternya yang seakan-akan agak lemah dalam merespon obrolan. Katanya sich agar lawan bicaranya kelihatan benar-benar serius. hehehe ada ada aja… Rem, melek’o…!!!
  • Email, diambil dari nama panggilan resminya, Emil. Cuma kayaknya panggilan ini juga mewakili kecerdasannya di bidang teknologi. Selalu paling cepat dalam merespon pelajaran komputer yang diberikan oleh Pak Afifudin. Sekarang jadi pak guru di TPKS. Eh… ndak, jadi pegawai administrasi.
  • Selain beberapa manusia, Arek CJDW juga mempunyai satu personil binatang langka pesisir, Penyu. Kekekeke… Sorry bro… Tapi spesies inilah yang biasanya membuat suasana lebih hidup dengan suaranya yang tinggi. Terkadang juga menjengkelkan sey… Iswahyudi adalah nama latin binatang yang satu ini. Dipanggil penyu karena… Karena apa ya…??? Kalo ndak salah sih…, karena cukur gundul dan pake kacamata. Sekarang jadi Popeye (pelaut).
  • Yazid, yang biasa dipanggil Bapak, adalah personil yang mempunyai cara pikir paling dewasa. Bisa jadi karena umurnya yang tidak sepantaran dengan yang lain. Ngapunten pak… Btw kapan ke Sedayu lagi???

Inilah profil singkat admin situs ini… dengan bagian masing-masing:

  • Wayank, sebagai data entry dan editor.
  • mBangkok dan Merem adalah tukang ngeluruk berita.
  • Kate karo Email, bagian ngurus duek lan sponsor.
  • Bapak, enak tok, cuma numpang nama…

Untuk Informasi Silahkan Kirim Via Email:

wayank_cjdw@yahoo.com

(dengan subyek sedayuexplore.wordpress.com – judul pesan)